TEACHER PERFORMANCE APPRAISAL (LAMPIRAN 1C)

Posted on | Wednesday, April 8, 2015 | No Comments





Lampiran 1C
 
 



REKAP HASIL PENILAIAN KINERJA GURU MATA PELAJARAN

  1. Nama                                        : Jhon Renold Siregar, S.Sos., M.Pd.
NIP                                                     : 19771129 200904 1002
Tempat, Tanggal Lahir                       : Jambi, 29 Nopember 1977
Pangkat/Jabatan/Golongan                : Penata Muda Tk.I / Guru Pertama / III b
TMT Sebagai Guru                            : 01 April 2009
Masa Kerja                                         : 05 tahun dan 08 bulan
Jenis Kelamin                                     : Laki-laki
Pendidikan Terakhir/Spesialisasi        : S2 / Administrasi Pendidikan (Kepengawasan)
Program Keahlian yang diampu         : Sosiologi

  1. Nama Instansi / Sekolah         : SMAN 04 Merlung
Telp/Fax                                              : -
Kelurahan                                           : Rantau Badak
Kecamatan                                          : Muara Papalik
Kabupaten/Kota                                  : Tanjung Jabung Barat
Propinsi                                               : Jambi

Periode penilaian
02 Januari 2014 sampai dengan 31 Desember 2014
Formatif

Tahun
2014
Sumatif
Kemajuan
-

NO
K O M P E T E N S I
NILAI*)
A.   Pedagogik
1.
Mengenal karakteristik peserta didik.
4
2.
Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik.
3
3.
Pengembangan kurikulum.
3
4.
Kegiatan pembelajaran yang mendidik.
3
5.
Pengembangan potensi peserta didik.
3
6.
Komunikasi dengan peserta didik.
4
7.
Penilaian dan evaluasi.
3
B.   Kepribadian
8.
Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial, dan kebudayaan nasional.
4
9.
Menunjukkan pribadi yang dewasa dan teladan.
3
10.
Etos kerja, tanggung jawab yang tinggi, dan rasa bangga menjadi guru.
4
C.   Sosial
11.
Bersikap inklusif, bertindak obyektif, serta tidak diskriminatif.
4
12.
Komunikasi dengan sesama guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta didik, dan masyarakat.
3
D.   Profesional
13.
Penguasaan materi, struktur, konsep, dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu.
3
14.
Mengembangkan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif.
3
Jumlah (Hasil penilaian kinerja guru)
47
*) Nilai diisi berdasarkan laporan dan evaluasi PK Guru. Nilai minimum per kompetensi = 1 dan nilai maksimum = 4



                                       Dusun Mudo,       Desember 2014
Guru yang dinilai
Penilai
Kepala Sekolah



Jhon Renold Siregar, S.Sos., M.Pd.
Drs. Bashori
Drs. Bashori

Comments

Leave a Reply

The Teachers

The Teachers

GURARU

BPPTIK

PUSLITBANG KEMENDIKBUD

KEMENDIKBUD

DITJEN P2TK DIKMEN

PADAMU NEGERI

SERGUR

BSNP

JARDIKNAS

PUSTEKKOM

BSE

BIDIK MISI

RUMAH BELAJAR

TVE

INDONESIA MENGAJAR

GEBYAR TIK JAMBI 2016

I NOT STUPID

TAARE ZAMEEN PAR

3 IDIOTS

MR. HOLLAND'S OPUS

MESTAKUNG

OLIMPIADE SOSIOLOGI UNNES 2013

LCC SOSIOLOGI 2014

Followers

My fellows

GUEST BOOK